Saturday 30 June 2012

Anganku


Aku seperti angin yang berhembus tanpa arah
Merasa bimbang dan ragu untuk melangkah
Mata seakan tertutup oleh kabut yang begitu tebal
Hatiku kini bagai gelas beling yang kau hancurkan
Beling-belingnya yang remuk telah menyayatkan
Menggores tajam di lubuk hatiku
Menyayat hingga ke dalam kalbu
Terlintas dipikiranku untuk menyusun kembali
Kepingan-kepingannya
Menata kembali dalam hati
Namun, aku merasa tak sanggup
Aku meras tak mampu
Karena pecaannya begitu menyayat hati
Luka yang kau sayatkan begitu dalam
Bahkan setiap sayatan yang tergores sangat teramat menyakitkan
Tak tentukan arah di mana  aku harus berdiri kembali
Menatap kebahagiaanmu bersamanya
Meninggalkan pecahan-pecahan ini begitu saja di dalam hatiku
Kini aku telah kehilanganmu




Lisa Ayu Chistiana Putri
Purwareja RT 02/6 Kec. Purwareja Klampok
Banjarnegara Jawa Tengah 53474

Komentar


Powered By FISHBONE